NILAI JUAL SEBUAH EVENT
Abstract
ABSTRAK
Pentingnya bentuk pemasaran yang terintegrasi untuk mendapatkan hasil yang seoptimal mungkin. Pemasaran Event dapat ditempuh dengan berbagai cara diantaranya melalui data base, pelanggan, melalui Above The Line (media massa) dan Bellow The Line. Dapat juga dilakukan melalui event yang lain atau bahkan door to door/pemasaran langsung.
Kata Kunci : Sasaran tepat, pemasaran event, pelanggan
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Beatrix, Sofie, “I Love Organize. Panduan Praktis Mengelola Event”, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2006.
Evelina, Lidia, ”Event Organizer Pameran”, Cetakan kedua, PT Indeks-Gramedia, Jakarta, 2007.
Beatrix, Sofie, ”I Love Organize. Panduan Praktis Mengelola Event”, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2006.
Maria Grey, Anne and Kim Skildum Reid, ”Event Sponsorship”, Edisi Bahasa Indonesia, PPM, Jakarta, 2006.
Suseno, KRMT. Indro Kimpling, ”Cara Pinter Jadi Event Organizer”, Galang Press, Yogyakarta, 2005.
Hoyle., Leonard H., Jr., CAE, CMP, “Event Marketing”, Edisi Bahasa Indonesia, PPM, Jakarta, 2006.
DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v4i2.41
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats