STRATEGI FAMILIRIZATION TRIP OLEH DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN DKI JAKARTA DALAM PENGENALAN MUSEUM TEKSTIL TERHADAP WISATAWAN MANCANEGARA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, E. (2014). Metode Penelitian Untuk Public Relations. Simbiosa Rekatama Media.
Babo, J. P. (2016). Peranan Dinas Pariwisata dan Ekoknomi Kreatif Dalam Mengelola Wisata Pantai Kabupaten Banggai Laut. Jurnal Eksekutif, 1(7).
Butterick, K. (2014). Pengantar Public Relations Teori dan Praktik. PT. Raja Grafindo Persada.
Effendy, O. . (2009). Human Relations & Public Relations. Mandar Maju.
Jakarta Tourism. (2015). Jakarta Tourism. http://jakarta-tourism.go.id/2015/general-information?language=id
Kriyantono, R. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Kencana Prenada Media Group.
Kurniardi. (2015). Kempar Gencarkan “Fam Trip.” Beritasatu.Com. http://www.beritasatu.com/destinasi/322815-kempar-gencarkan-fam- trip.html
Lexy J. Moleong, D. M. A. (2019). Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revisi). PT. Remaja Rosda Karya. https://doi.org/10.1016/j.carbpol.2013.02.055
Museum Tekstil Jakarta. (2013). No Title.
Prakoso, J. (2017). Fam Trip Strategi Kemenpar Untuk Promosi Wisata Indonesia. Traveldetik.Com.
Ruslan, R. (2008). Kiat dan Strategi Kampanye Public Relation. Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v17i02.242
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats