DARI KOMUNIKASI PEMASARAN KE KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Sarah Santi

Abstract


Abstrak

Komunikasi pemasaran yang merupakan komponen penting dalam pemasaran modern. Titik penting dari komunikasi pemasaran tersebut adalah perannya dalam membangun hubungan merk (brand relationships) demi membangun brand equity. Meski demikian, semua unsur komu-nikasi pemasaran harus dilakukan dengan terpadu, baik terpadu dalam arti program maupun terpadu dalam arti subyek dan obyek pelakunya agar komunikasi yang terjadi adalah two-ways communication

 

Kata Kunci: Komunikasi, pemasaran, komunikasi pemasaran terpadu


Full Text:

PDF

References


Daftar Pustaka

Duncan, Tom, “IMC: Using Advertising and Promotion to Build Brands”, McGraw Hill, New York, 2002.

Kotler, Philip, ”Dasar-Dasar Pema-saran”, Jilid 1 dan 2. Edisi 9, Indeks, Jakarta, 2001.

Shimp, Terence A, ”Periklanan dan Promosi: Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Ter-padu”, (terj.) Erlangga, Jakarta, 2000.




DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v3i2.28

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


View My Stats