PENGGUNAAN MEDIA TV DI INDONESIA

Inge Hutagalung

Abstract


ABSTRAK

Tulisan ini coba melakukan tinjauan atas penggunaan media TV di Indonesia. Tinjauan dilakukan atas: ideologis politis, sosio ekonomis, kalayak, manajemen, dan umpan balik. Media televisi  yang dimaksud tidak semata televisi swasta tapi juga pemerintah (TVRI).  Dalam kajiannya, tulisan ini juga melihat Pengaruh tayangan televisi pada pemirsa.

 

Kata Kunci: Penggunaan Media, Media Massa Televisi.

Full Text:

PDF

References


Daftar Pustaka

Ishadi SK, ”Dunia Penyiaran: Prospek dan Tantangan”, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 1999.

J.B. Wahyudi, ”Dasar-dasar Manajemen Penyiaran”, PT. Gramedia Pustaka utama, Jakarta, 1994.

Artikel-artikel mengenai pertelevisian di Indonesia, Pusat Informasi Kompas, Jakarta, 2000 – 2004.




DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v1i1.2

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


View My Stats