PENGGUNAAN MEDIA TV DI INDONESIA
Abstract
ABSTRAK
Tulisan ini coba melakukan tinjauan atas penggunaan media TV di Indonesia. Tinjauan dilakukan atas: ideologis politis, sosio ekonomis, kalayak, manajemen, dan umpan balik. Media televisi yang dimaksud tidak semata televisi swasta tapi juga pemerintah (TVRI). Dalam kajiannya, tulisan ini juga melihat Pengaruh tayangan televisi pada pemirsa.
Kata Kunci: Penggunaan Media, Media Massa Televisi.
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Ishadi SK, ”Dunia Penyiaran: Prospek dan Tantangan”, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 1999.
J.B. Wahyudi, ”Dasar-dasar Manajemen Penyiaran”, PT. Gramedia Pustaka utama, Jakarta, 1994.
Artikel-artikel mengenai pertelevisian di Indonesia, Pusat Informasi Kompas, Jakarta, 2000 – 2004.
DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v1i1.2
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats