STRATEGI BRANDING DAN MONETISASI AKUN INSTAGRAM LAMPUNG GEH! SEBAGAI MEDIA INFORMASI LOKAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, M. Y. (2024). PERAN LAMPUNG GEH DALAM MENDUKUNG PUBLIKASI PARIWISATA DI PESISIR BARAT [UIN Raden Intan Lampung]. https://repository.radenintan.ac.id/35462/1/PERPUS PUSAT BAB 1 DAN 5.pdf
Chandra, M. E. D., Nahrowi, N., & Rambe, M. S. (2022). Perlindungan Hukum Terhadap Monetisasi Karya Seni Musik Untuk Konten Video Yang Diunggah Ke Youtube Ditinjau Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta. JOURNAL of LEGAL RESEARCH, 4(2), 329–354. https://doi.org/10.15408/jlr.v4i2.21414
Dewi, M. S. R. (2024). Jurnal Kajian Pariwisata dan Kebijakan Indonesia. Jurnal Kajian Pariwisata Dan Kebijakan Indonesia, 8(2), 142–154. https://doi.org/10.51977/jiip.v6i2.1871
Febriani, N., & Fadilah, E. (2019). Penerapan Model MonetisasiContent Creation Pada Vice Indonesia. Jurnal Kajian Jurnalisme, 2(2), 177–197. https://doi.org/10.24198/jkj.v2i2.21360
Jamiah, R., Elhany, H., & Rudini. (2023). Efektivitas Media Sosial Dalam Menyampaikan Pesan Dakwah Pada Masyarakat Keluarahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat. Ath-Thariq ; Jurnal Dakwah Dan Komunikasi, 07(01), 14–26.
Moleong, L. J. (2000). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. PT. Remaja Rosdakarya.
Nasution, A. F. (2023). Metode Penelitian Kualitatif. CV. Harfa Creative.
Nugeraha, A., Karim, A., & Nurliah. (2020). Analisis Fungsi Instagram Sebagai Media Penyebar Informasi Kriminal Di Kota Samarinda. Jurnal Ilmu Komunikasi Unmul, 1(1), 1–15. http://ejournal.ilkom.fisip-unmul.ac.id/site/wp-content/uploads/2020/12/01_format_artikel_ejournal_mulai_hlm_ganjil (12-15-20-01-09-02).pdf
Perell, D. (2016). Models of Internet Monetization I . Introduction II . Background. Elon Journal of Undergraduate Research in Communications, 7(1), 5–15.
Widyastuti, D. A., Wiloso, P. G., & Herwandito, S. (2017). Analisis Personal Branding di Media Sosial (Studi Kasus Personal Branding Sha’an D’anthes di Instagram). Jurnalinovasi, 11(1), 1–16.
Zellatifanny, C. M., & Mudjiyanto, B. (2018). Tipe Penelitian Deskripsi Dalam Ilmu Komunikasi. Diakom : Jurnal Media Dan Komunikasi, 1(2), 83–90. https://doi.org/10.17933/diakom.v1i2.20
DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v22i02.1810
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats
_copy.jpg)





