KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN UNIVERSITAS XYZ
Abstract
Abstrak
Penelitian ini mengkaji kepuasan mahasiswa terhadap kualitas informasi dan kualitas layanan Universitas XYZ. Metode penelitian yang digunakan adalah survey yang disebarkan kepada mahasiswa dari lima program studi. Jumlah sampel ditetapkan berdasarkan kuota masing-masing 10 dari lima program studi yang diteliti, sehinga total adalah 250. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan mahasiswa terhadap kualitas informasi adalah rendah; demikian juga terhadap kualitas layanannya. Karenanya, direkomendasikan kepada penilaian negatif dari mahasiswa ini perlu segera dilakukan tindakan koreksi.
Kata kunci: kepuasan, kualitas informasi, kepuasan layanan
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Amsyah, Zulkifli, “Manajemen Sistem Informasi”, Gramedia Pustaka, Jakarta, 2000
Arief, Muhtosim, “Pemasaran Jasa dan Kualitas Pelayanan”, Bayumedia Publishing, Malang, 2006
Cangara, Hafied, “Pengantar Ilmu Komunikasi”, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta, 2003
Effendy, Onong Uchjana, “Kamus Komunikasi”, Bandar Maju, Bandung, 1989
Jefkins, Frank, “Public Relations”, Erlangga, Jakarta, 2003
Kotler, Philip, “Manajemen Pemasaran”, Erlangga, Jakarta, 1997
Kriyantono, Rachmat, “Teknik Praktis Riset Kehumasan”, Kencana, Jakarta, 2008
Vardiansyah, Dani, “Pengantar Ilmu Komunikasi”, Gramedia, Jakarta, 2004
DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v11i2.141
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats