EFEKTIFITAS PROGRAM ACARA THE SCHOLARSHIP INDONESIA DALAM MEMBENTUK CITRA IMPERIAL ARYADUTA HOTEL AND COUNTRY CLUB
Abstract
Abstrak
Penelitian menggunakan metode survey, dalam penelitian ini populasi dan sample menggunakan teknik accidential sampling (sampel aksidental) yaitu teknik penentuan sample berdasarkan kebetulan yang dijumpai atau siapa saja yang bias dijadikan sample. Penulis menentukan 30 orang yang menjadi sample, yaitu orang yang menginap atau sekedar berkunjung ke Imperial Aryaduta Hotel & Country Club. Berdasarkan hasil penelitian program acara The Scholarship Indonesia dikatakan efektif dalam membentuk citra Imperial Aryaduta Hotel & country Club dikarenakan responden yang mempunyai frekuensi menonton The Scholarship Indonesia sedang, responden juga menyadari keberadaan Imperial Aryaduta Hotel & Country Club sebagai salah satu hotel di Indonesia serta responden berminat untuk menjadikan Imperial Aryaduta Hotel & Country Club sebagai tempat menginap dan berlibur. Dengan efektifnya program acara The Scholarship Indonesia diharapkan dapat pula mendatangkan calon konsumen baru bagi pihak Imperial Aryaduta Hotel & Country Club.
Kata kunci: efektifitas, program, citra
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Ruslan, Rosady. “Manajemen Public Relations & Media Komunikasi”. PT RajaGrafindo Persada. Jakarta. 2005
P. Simandjuntak, John, dkk.“Public Relations”.Graha Ilmu. Yogyakarta. 2003
Sendjaja, Sasa Djuarsa, dkk.. “Pengantar Komunikasi”.Universitas Terbuka.. Jakarta. 1999
A. Yoeti, Oka. “Media Relations Hotel Public Relations”.
Ruslan, Rosady. “Metode Penelitian PR dan Komunikasi”. PT. RajaGrafindo Persada. Jakarta. 2003
Usman, Husaini. “Metode Penelitian Sosial”. PT Bumi Aksara. Jakarta. 1996
DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v8i1.102
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats