PERENCANAAN PERIKLANAN
Abstract
Abstrak
Perencanaan menjadi penting untuk memperoleh efisiensi dan efektivitas kegiatan. Perencanaan juga dapat memperkirakan hasil suatu kegiatan. Khusus dalam bidang periklanan, perencanan akan membantu mengarahkan kegiatan sehingga diperoleh efisiensi dan efektifitas yang diharapkan. Perencanaan periklanan juga menjadi pengarah akan tindakan yang dilakukan. Karena dalam perencanaan telah ditentukan langkah-langkah yang dilakukan. Langkah pertama mengarahkan langkah ke dua dan seterusnya.
Kata Kunci: Perencanaan, periklanan
Full Text:
PDFReferences
Daftar Pustaka
Schultz, Don E., “Strategic Advertising Campaigns”, Third edition, 1990.
David A. Aaker & John G. Myers, “Advertising Management”, 1987.
Smith, Paul, Chris Berry & Alan Pulfort, “Strategic Marketing Communications new ways to build and integrate communications”, Kogan Page, London.
DOI: https://doi.org/10.47007/jkomu.v1i2.10
Refbacks
- There are currently no refbacks.
View My Stats